Sabtu, 26 September 2009

HYPOCRITE ALERT






Halo halo hai!

Di bawah ini berisi tulisan-tulisan saya beberapa waktu ini yg gw tulis saat-saat gw masih krisis agama, krisis identitas, krisis kepercayaan diri, krisis moneter, dan kawan-kawan.

Sekarang pun krisis-krisisnya masih banget berjalan, tp yang pasti semua keadaan mengarah ke perbaikan diri menjadi gw yang lebih:

~sexy and yummy~

Ditunggu yah!

Jadi, mohon maaf lahir dan batin, karena tulisan-tulisan di bawah ini isinya kemunafikaaaan
semua. Gak papa, gw nyadar sendiri kok hyahahahaaa (ada temen cina yang bantuin nyadar sih). Gw sempet jijik dan lamaaaaa banget ga update blog ini. Beberapa temen sampe pada nanyain kenapa ga update-update. Kenapa? Karena saya lagi fase jijik sama diri sendiri!! Malah sempet mau ngapus blog ini, tapi akhirnya gw berpikir, jangan deh. Mending blog ini jadi penanda perkembangan gw sebagai manusia yang derajatnya akan terus meninggi seiring dengan waktu aja. Dari derajat hipokrit rendah serendah sampah, sampai derajat kesucian murni tingkat tinggi bagai perawan yang tidak pernah melakukannya sendiri.

Yo wess, saya mau reformasi diri dulu. Mudah-mudahan ke depannya bakal lebih jujur lagi. Apa adanya, tanpa berusaha memenuhi ekspektasi siapa-siapa, bahkan diri sendiri. Dan syukur-syukur kalo MENGHIBUR.



Mari...

Titis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar