Kamis, 14 Mei 2009

Ciuman Sebelum Menikah: Mematikan




Cewek mana yang gak pingin dapetin movie kiss:

Sambil menonton film jelek di bioskop gelap yang dingin itu, kami tak sengaja bertemu pandang. Tapi pandangan kali ini beda, sangat berbeda. Saya sampai dibuat takut olehnya. Takut karena saya telah mengetahui sebuah fakta yang sebenarnya sih sangat obvious, tapi memalukan. Ia ingin mencium saya. Tau betul saya, yakin seratus persen. Walau belum pernah saya tau seperti apa itu berciuman bibir dengan lawan jenis, saat ini seperti ada gluduk kencang yang membisikan sebuah pengetahuan entah dari mana: ia menginginkan bibir saya. Saya yang sebenarnya hanya pernah bermimpi-mimpi tentang sebuah movie kiss jadi berpikir, kalau saya mengizinkan orang ini mencium saya, ketauan dong kalo gw juga pengeeeen!!!! Nggak!! Gila, malu banget. Harga diri gw sebagai wanita, harga yang jauh lebih mahal daripada barang katon manapun di dunia, bakal jatuh ke dasar palung mariana kalo ketauan. Biarin deh gw munafik, tapi jangan sampe ketauan kalo gw jg pingin dicium ini anak! Jangan sampe ketauan kalo bibir dia itu sering ada dalem visualisasi gw di siang bolong dan doa memohon gw di malam hitam. Jangan sampe ciuman ini terjadi. Ah, tapi aku juga mau. Ah, tapi memang ini yang gw inginkan dari dulu. Ah, kenapa mukanya ngedeket sih. Ah, kenapa dia nyebut nama gw dengan suara berbisik tercekat kayak orang gantung diri sih. Anjing, gw nervous abis. Anjing, merem aja gw. Anjing. Anjing. Anjing. Alhamdulillah.....
Beginilah kira-kira bayangan saya terhadap ciuman. Kalo lebay, maklum lah, belom tau apa-apa. Hm, kalo yang gw bayangin, ciuman pertama akan menjadi sebuah event yang teramat sangat memalukan. Lo tau dia mau. Dia juga tau kalo lo mau. Jadi, kenyataan bahwa kita tau bahwa kita sama-sama mau dan kayaknya "sesuatu" yang kita mau itu bakal terjadi, rasa-rasanya adalah hal yang bakal memalukan banget di dunia.

Gw tanya ke temen gw yang habis putus dengan cowoknya yang menjadi lelaki first kiss dia. Bukannya menenangkan temen gw, atau menghiburnya, gw malah ngubek2 tentang first kissnya dia. Sungguh kurang ajar gue, sebagai teman. Tapi kayaknya pas aja gitu, kalo gw nanya saat itu. Pertama gw ceritain tentang bayangan gw pas first kiss, dan ternyata kata dia, bayangan gw SALAH!!! Lebay kayak komik2 jepang serial cantik. Kemakan komik banget gueeee. hahaha.

Trus gw tanya, apakah event tersebut memalukan. Dia bilang malu banget. Abis dicium, temen gw jadi gak bisa gerak gitu saking malunya. Hahaha.





Dan mulailah analisis gueee::::

Kenapa kita gak boleh sentuhan fisik/seksual sebelum menikah? Karena sentuhan-sentuhan itu bersifat mengikat yang sangat kuat. Apalagi untuk cewek, makhluk lemah yang gampang kegeeran. Saat-saat bersentuhan itu, seorang cewek rela melepaskan harga dirinya. Harga diri? Ya. Saat berciuman, seorang cewek rela malu semalu-malunya karena ketauan menginginkan ciuman itu. Malu-semalunya karena ternyata akhirnya ketauan bahwa si cewek itu pun juga punya hasrat-hasrat yang sama kayak cowoknya. Cewek yang biasanya marah-marah, kalo denger temen-temen cowok kegirangan pas lagi ngobrol bokep, ternyata doyan juga sama hal-hal begituan. Malu, karena ketauan bahwa dulunya ia munafik. Maluuu!!!

Makanya ciuman, etc sebaiknya setelah menikah. Karena dengan sentuhan-sentuhan itu, hubungan laki-bini akan terikat kuat. Si laki bersedia menjaga rasa malu si bini, dan si bini rela memberi semua malunya ke si laki. Kalo sentuhan-sentuhan itu dilakukan sebelum nikah, dan akhirnya putus. Hacur lah itu cewek. Makanya suka banyak cerita lebay tentang cewek diputusin.

Dan kalo sentuhan-sentuhan itu dilakukan setelah menikah, rasanya gimana yah. Kayaknya bakal jauh lebih nikmat gitu. Karena keinginannya udah ditahan2 dari lama. Ntar pas eksekusi, pasti rasanya kayak meledak2 hahaha. Kalo sebelumnya udah seneng begitu2an sebelum nikah, pas udah nikah hal2 kayak gitu jadi kerasa biasa aja. Nikah cuman pacaran biasa, tapi harus bayar tagihan. Kalo gitu2an setelah nikah kan jadinya ada bumbunya gitu.

Duh ngelantur parah gue. Munafik!!!!!!!

5 komentar:

  1. halaaaah, padahal lo mau kan nyieeeeeeeeeetttt

    BalasHapus
  2. mau ntar abis nikah biar super nikmaaaaaaaat huahahahaha

    BalasHapus
  3. tapi kalau abis nikah cium2nya,klo psangannya trnyata hawa napasnya bau asem nyesel dong -____-

    piss..

    BalasHapus
  4. Mau tp malu ya!!!
    hehehehehe...

    BalasHapus