Sabtu, 17 Oktober 2009

HAPPY 20TH BIRTHDAY, IBNU!!!!


Ibnu temen gw yang paling oke: cerdas tiada tara, tampan dan sexy bak anak sultan arab, putra terbaik ciputat baru. Gw kenal ibnu dari kelas 2 sma, temen sekelas, setim melulu kalo debat. Ibnu udah ngajarin gw banyaaaaaaaak banget. Dari gw yang dulu culun, goblok, naif, dan norak; sekarang gw jadi miss sastra 2009, ini semua karena bantuan Ibnu.

Ibnu selamet ulang tahun ke 20!! Doa gw, semoga lo makin kuat berhubungan sama Allah dan menyadari alesan-Nya nyiptain elo, yaitu untuk sebuah kebaikan bagi human kind dalam skala besar.

Gw percaya banget bahwa lo punya kekuatan yang gedeeeeeee banget untuk menjalankan segala apa-apa yang bakal lo jalanin di hidup ini. Kekuatan lo tanpa batas nu. Dengan segala kecerdasan lo, gw tau bahwa lo bakal bisa menuhin semua keinginan dan kebutuhan lo dengan cara yang HALAL dan gak CULAS (bwakakak), sehingga bisa fokus ke hal-hal lain yang berguna buat kemanusiaan. Semoga lo bisa ngebahagiain emak lo dengan semua prestasi yang bakal lo capai, dan bisa nyokong emak lo di umur tuanya entar. Ibnu, gw pingin liat lo jadi presiden!

Ibnu, lo sekarang berkepala dua!! Apa itu artinya??

Ibnu lo musti tau bahwa dari semua orang yang lo kenal, setelah emak dan bapak lo, GUWEEY adalah orang yang paling paling paling menginginkan kebahagiaan lo nu. Semoga semoga semoga semuanya tercapai ibnu. Segala yang material dan segala yang spiritual tercapai semua. Semoga lo merasakan komplitnya hidup dunia-akhirat dan menikmati secara orgasmik tiap detik prosesnya.

Ibnu ibnu ibnu!!!!!









Catatan ini saya tulis karena saya tau bahwa ibnu bakal jadi penggede berpengaruh gila-gilaan. Jadi dorongan untuk menjilat udah dateng dari sekarang.

1 komentar: